Jumat, 18 Oktober 2019

Voodoo Gold! Slot Video dengan Simbol Epik oleh Elk Studios tersedia di Situs Web Kasino Online

Elk Studios, spesialis slot terkenal siap meluncurkan pembuatan slot terbarunya - Voodoo Gold!

Alur cerita yang rumit dikombinasikan dengan gameplay yang menarik dan banyak fitur. Slot ini ditayangkan langsung oleh mitra Elk Studio dan akan menjadi salah satu game terpanas musim gugur ini untuk menyentuh layar, ponsel, dan desktop Anda. Izin untuk memasuki ranah rahasia hanya diberikan kepada beberapa orang pemberani yang berani ambil bagian dalam ritual Voodoo kuno. Dilindungi oleh kekuatan dukun, Kane berbaring di atas altar. Tanah bergetar dan kabut hijau memeluknya, tiba-tiba semua terungkap.

Jauh di dalam hutan bakau Louisiana

Voodoo Gold! kisah ini terletak di rawa-rawa bakau di Louisiana, tempat persembunyian dukun ditemukan oleh seorang penjelajah yang tidak dikenal, Kane. Penuh dengan legenda dan cerita rakyat Afrika kuno, gim ini membuka lahan rahasia yang hanya terbuka bagi mereka yang cukup berani untuk melewati batas ketakutan.
Ritual voodoo kuno, kekuatan dukun, altar dan kabut hijau, hanya beberapa elemen visual dari penawaran berbintang oleh Elk Studios, salah satu studio game paling berbakat di luar sana pada saat ini.

Game slot ini mobile-first dan memiliki tiga fitur khusus: Bomb, Dual Bomb, dan simbol voodoo besar yang membuat voodoo wild. Mekanisme longsoran memungkinkan kolom untuk memperluas ke 8 baris dan 262 144 cara untuk menang.

fitur

Slot video ini memiliki fitur unik seperti bom dan Bom Ganda dipicu oleh simbol bonus yang dapat muncul dalam penurunan simbol apa pun. Satu contoh akan memicu fitur Bom ketika urutan longsoran berakhir.

Selama fitur ini, semua simbol aktif di area yang berbentuk berlian di sekitar simbol bonus akan meledak dan memberi jalan bagi lebih banyak simbol untuk datang ke tempat mereka.

Dual Bomb dipicu oleh dua simbol bonus. Semua simbol yang disentuh oleh garis di antara simbol bonus ini juga akan meledak dan memberi ruang bagi simbol yang ditambahkan. Semua simbol aktif lainnya akan meledak juga.

Teknik Game

Adapun semua teknik permainan lainnya, semua simbol datang dalam beberapa bentuk dan ukuran. Ini bisa berukuran 1 × 1, berukuran 2 × 2 simbol atau 3 × 3 simbol mega. Ada juga epik, yang 4x4! Simbol besar bercahaya dalam keadaan voodoo hijau dan mereka mengisi ruang kosong dengan voodoo wild.

Untuk putaran tambahan, ini dipicu oleh setidaknya tiga simbol bonus di mana saja pada gulungan. Tiga akan memberikan 6 putaran tambahan, empat akan memberi Anda 9 putaran bonus dan lima simbol bonus akan memberikan 12 putaran. Jumlah maksimum enam simbol bonus akan memberi putaran 15 putaran tambahan! Selama putaran bonus berputar, semua Wilds berubah lengket, yang meningkatkan potensi kemenangan besar.
Di mana tidak ada apa-apa, sekarang ada emas - Voodoo Gold!

0 komentar:

Posting Komentar