Jumat, 18 Oktober 2019

Goonies Mendapat Sistem Jackpot Progresif

The Goonies adalah salah satu judul terbaik yang dibuat oleh Blueprint Gaming, berdasarkan film populer tahun 80-an yang menjadi favorit banyak anak saat itu. Menampilkan beberapa karakter dari film, slot juga memperoleh pengikut sekte, karena pemain memiliki kesempatan yang luar biasa untuk bertemu pahlawan masa kecil mereka sekali lagi dan bahkan berjalan satu mil di sepatu mereka.

Karena popularitas yang luar biasa dari slot video online ini, pengembang Blueprint Gaming memutuskan untuk melakukan tweak lagi dengan menambahkan sistem progresif luar biasa yang disebut Jackpot King. Karenanya, jika Anda memainkan The Goonies sebelumnya, pastikan untuk memeriksa sistem baru dan memutar gulungan yang dapat memberi Anda imbalan yang besar jika Anda beruntung.

Bahkan jika Anda tidak terbiasa dengan film Goonies atau slotnya, Anda harus mencobanya karena permainan ini menampilkan animasi yang luar biasa, grafis yang memikat, dan gameplay yang mendalam yang menarik perhatian dan menciptakan berbagai peluang untuk memenangkan hadiah.

Perubahan utama yang akan dimiliki oleh permainan baru dan yang ditingkatkan adalah bahwa pemain sekarang akan dapat memicu Jackpot King secara acak - itu bisa terjadi pada putaran apa pun jika elemen keberuntungan ada di pihak Anda.

Selain jackpot utama, ada juga beberapa kemungkinan tambahan untuk memenangkan hadiah dengan mengakses apa yang disebut pot Royal dan Regal, yang dapat membantu Anda memenangkan hingga $ 3.500 (royal) atau $ 35.000 (agung).

Direktur Pemasaran dan Hubungan, Jo Purvis, berkomentar dalam siaran pers resmi untuk game ini bahwa The Goonies telah membawa kesuksesan besar bagi semua operator kasino, karena banyak pemain di seluruh dunia telah bertekad untuk menemukan harta karun yang One-Eye Willy seharusnya disembunyikan. Dia menambahkan bahwa pemain memiliki peluang besar untuk mengklaim hadiah besar dengan tambahan baru, yang tersedia selama bermain game.

Safari Gold Megaways oleh Blueprint Gaming

Blueprint Gaming juga merilis beberapa judul menarik lainnya baru-baru ini dan bahkan mengumumkan beberapa judul baru. Bahkan, mereka baru-baru ini menyatakan bahwa mereka sedang mengerjakan game yang disebut Safari Gold Megaways, yang akan memiliki grid besar dengan enam gulungan dan tujuh baris.

Judul, yang akan didasarkan pada satwa liar, akan menampilkan apa yang disebut mekanik Megaways, yang memungkinkan pemain untuk membuat lebih banyak kombinasi yang mungkin dan memenangkan hadiah yang berharga di sepanjang jalan. Bahkan, jumlah total betways yang dapat membantu Anda membuat kombo adalah 11.765.

Semua simbol pada gulungan adalah binatang yang biasanya tinggal di daerah sabana Afrika. Anda dapat bertemu dengan beberapa dari mereka dengan memainkan Safari Gold Megaways, termasuk yang paling penting dari semuanya - singa yang perkasa.

Saat Anda sedang menunggu Safari Gold Megaways diluncurkan, pastikan untuk mencoba fitur Goonies baru dengan melakukan petualangan yang tak terlupakan dalam mencari harta karun - Anda bahkan mungkin beruntung pada akhirnya dan benar-benar menemukannya dalam bentuk jackpot yang menguntungkan.

0 komentar:

Posting Komentar