Jumat, 18 Oktober 2019

Merek pada slot menarik pemain; game yang bagus bisa membuat mereka tetap bermain

Lantai slot rata-rata di the Strip penuh dengan wajah-wajah yang akrab: Willy Wonka dari Gene Wilder. Elia Wood sebagai Frodo Baggins dari "The Lord of the Rings." Pac-Man sendiri.

Bukan kebetulan bahwa lantai slot penuh dengan merek yang sudah dikenal, menurut para ahli. Mereka tidak hanya menarik penggemar, tetapi mereka dapat membuat permainan itu sendiri terasa lebih akrab.

Judul yang dilisensikan dapat "menghidupkan kembali kehidupan baru di slot slot yang lelah dengan segera memberikan pengakuan merek untuk pemain slot," kata Marcus Prater, direktur eksekutif dari Asosiasi Produsen Peralatan Permainan.

Menggambar pemain

Dari 25 game orangtua terlaris bulan lalu, 12 memiliki tema berdasarkan semacam merek atau selebriti, menurut laporan dari Eilers & Krejcik Gaming. Itu termasuk judul-judul seperti Farmville milik Aristocrat, Shark Week Everi Holding, dan game James Bond Scientific Games.

Jenis permainan ini sangat menarik bagi pengunjung di pasar tujuan seperti Las Vegas, menurut Todd Eilers, kepala sekolah di Eilers & Krejcik Gaming.

"Mereka tidak sebanyak untuk penduduk setempat atau pemain hard core. Mereka lebih cocok untuk penjudi kasual Anda, non-hardcore, yang mungkin tertarik pada permainan oleh merek tersebut, "kata Eilers.

Pergerakan lisensi telah berlangsung selama beberapa dekade pada titik ini, setelah dimulai pada pertengahan 1990-an dengan permainan Wheel of Fortune IGT, menurut Prater.

"Merek terbukti menarik pemain ke permainan setelah rilis awal mereka karena keakraban judul," katanya. "Game bermerek ini hadir dengan harga premium dan operator senang dengan itu selama ada kinerja premium."

Produsen masih mencari merek berkinerja premium hingga hari ini; sejumlah lisensi baru dipajang di Global Gaming Expo tahun ini, termasuk versi terbaru dari game "Wheel of Fortune" IGT dan judul permainan lainnya seperti "Jeopardy!" dan "The Price is Right."

Dua puluh tiga tahun setelah rilis awal, Wheel of Fortune masih menjadi salah satu judul IGT yang paling populer, menurut Nick Khin, chief commercial officer of gaming. Sejak itu telah ditingkatkan untuk memasukkan versi seperti Wheel of Fortune 4D.

Para pemain “asosiasikan dengan kemenangan,” kata Khin. “Anda mendapatkan kontestan yang menang di acara TV. Dan mereka terbiasa dengan game. Kami sangat berhati-hati untuk sangat setia pada merek. "

Film dan acara TV populer adalah sumber lain untuk merek berlisensi, menurut Phil O’Shaughnessy, wakil presiden komunikasi global di IGT. Dia mengatakan produsen dapat dengan mudah memasukkan momen ikonik ke dalam permainan, seperti menyesuaikan adegan film ke dalam putaran bonus.

“Ini hanya masalah memastikan ada elemen di dalam tema berlisensi yang berlaku langsung. Mungkin itu hanya tanda kecil dari ikon, sesuatu yang artistik, ”katanya. “Kami ingin pengalaman pertunjukan yang sama, pengalaman film yang sama, untuk menghibur dan melibatkan pemain ketika ia duduk di mesin slot. ... Itu harus otentik. "

Memilih merek terbai

O'Shaughnessy mengatakan memilih merek lebih kompleks daripada hanya membeli hak lisensi untuk film populer.

Dia mengatakan tim IGT pergi ke acara lisensi tahunan Las Vegas untuk menemukan merek baru, dan telah membentuk departemen yang khusus berfokus pada perizinan.

"Kami melakukan banyak penelitian pada tema-tema berlisensi ini," kata O'Heughnessy. "Jika (sebuah merek) tidak memiliki sesuatu yang melekat di dalamnya yang berbicara tentang permainan, kegembiraan, kemenangan, hiburan, maka itu mungkin tidak membuat potongan."

Cathryn Lai, wakil presiden manajemen produk untuk Scientific Games, mengatakan umur panjang adalah salah satu aspek terpenting bagi perusahaan ketika bermitra dengan merek. Salah satu permainan paling populer perusahaan adalah judul bertema Monopoly - kemitraan telah ada selama sekitar 20 tahun.

"Pendekatan kami adalah, mari temukan merek-merek klasik ini yang sebenarnya memiliki umur panjang," katanya, menunjukkan permainan Wizard of Oz baru perusahaan.

Penting bagi produsen untuk memahami audiens mereka ketika memilih merek. Memilih sesuatu yang beresonansi dengan seorang wanita antara 40 dan 60 - demografi pemain slot inti - kemungkinan akan jauh lebih sukses, menurut Eilers. “Apa pun yang cocok dalam game - seperti Wheel of Fortune atau Monopoly - sangat cocok. Tapi itu bisa jadi film, penyanyi. ”

Tetapi bahkan dengan merek yang sempurna, kata Prater, permainan itu sendiri harus bagus untuk menangkap minat jangka panjang pemain.

"Para pemain akan selalu memutuskan dengan dompet mereka apa yang tertinggal di lantai kasino dan apa yang terjadi," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar